Chandrika Chika Buka Suara Terkait Pengeroyokan Putra Siregar

Nama Chandrika Chika terseret dalam kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap korban berinisial MNA.

Chika disebut-sebut sebagai biang keladi kericuhan di kafe di Jakarta Selatan itu. Melalui pesan langsung Instagram, Chika meminta maaf kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri.

“Sebelumnya Chika meminta maaf atas berita yang menyebar ke mana-mana atas pembicaraan yang telah menyebar ke mana-mana,” tulisnya. Permintaan maaf Chika kemudian diunggah Septia ke Instagram miliknya.

Mantan kekasih Tariq Halilintar itu kemudian menjelaskan kronologis kejadian versinya. Saat itu, dia sebenarnya tidak berniat membuat keributan.

“Di sana, Chika dekat dengan *** Chika, sama sekali tidak ada niat untuk membuat keributan, Chika di sana mengobrol dengan teman-teman Chika karena dia baru saja berbaikan dengan teman-teman Chika,” jelasnya.

Sepertinya ada kesalahpahaman waktu itu

Chika menambahkan bahwa sepertinya saat ini ada kesalah pahaman karena waktu itu chika sempat menangis. “Ya mungkin anak-anak mengira Chika kenapa karena Chika terlihat menangis dan gebetan Chika sudah beberapa kali datang ke Chika,” jelasnya.

“Dan aku tidak tahu kenapa tiba-tiba Rico berkelahi dan di sana semua orang memisahkanmu, termasuk aku, sampai aku didorong juga,” lanjutnya.

Chika juga mengatakan bahwa Putra Siregar sebenarnya yang mencoba menyelesaikan perselisihan saat itu.

“Papa disana baru pisah Rico. Sekali lagi, maaf kalau kecewa sama aku. Semoga pintu pengampunan akan terbuka dari hatimu untuk Chika,” ucapnya.

Tidak Ada Hubungan Khusus

Ia pun meluruskan isu yang beredar belakangan ini. Chika menegaskan tidak memiliki hubungan khusus dengan Putra Siregar dan Rico.

“Maaf kalau bicara di luar bahwa aku dan Papi ada hubungan. Demi Allah, aku mati kafir, kamu, aku tidak ada hubungan dengan Papi dan Rico,” jelasnya lagi.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.