Andika Kangen Band Akhirnya Ketemu Tri Suaka

Jakarta Nama Tri Suaka ramai diperbincangkan publik setelah ia memparodikan gaya Andika Kangen Band saat mengcover lagu “Penantian Tertunda” dan “Seliikut”. Tak sendirian, Tri Suaka melakukan ini bersama sahabatnya Zinidin Zidan.

Terkait masalah ini, Andika Kangen Band dan Tri Suaka akhirnya bertemu dalam sebuah sambungan video call. Meski sempat kecewa, pemilik nama Andika Mahesa ini sudah memaafkan kesalahan yang dilakukan Tri Suaka.

Andika Kangen Band menyebut parodi itu viral karena ulah Zinidin Zidan. Apalagi dirinya tidak mengenal sosok Zinidin Zidan yang sebelumnya angkuh dan tidak mau meminta maaf kepada Andika Kangen Band.

“Orang tidak fokus pada Tri lho, tapi pada orang di belakang,” kata Andika Kangen Band dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (25/4/2022).

“Kakak nggak kenal Zidan, kalau kamu nggak apa-apa jangan nangis,” sambungnya.

Menurut Andika, yang terjadi pada Tri Suaka saat ini adalah akibat dari dosa yang telah dilakukannya. Dia juga meminta Tri Asylum untuk tidak menangisi masalah ini dan menghadapinya dengan tenang dan mengakui kesalahan yang telah dilakukan.

“Mungkin Tri ada yang salah dengan orang tuanya, mungkin Tuhan akan menegurnya dari sini, Tri. Jangan menangis, Tri,” jelasnya.

Meski begitu, Andika Kangen Band tidak ingin persahabatannya dengan Tri Suaka putus. Dia tidak ingin Tri Asylum menjadi canggung ketika dia bertemu dengannya dan berpikir bahwa semuanya sudah berakhir.

“Jangan sampai kita bertemu jadi tidak nyaman. Yang dulu baik-baik saja, kan,” ujarnya.

Andika pun menyampaikan pesan kepada Tri Suaka agar bisa menasehati Zinidin Zidan. Apalagi kamu harus berhati-hati saat memasuki dunia hiburan, karena akan menjadi sorotan banyak mata apapun yang kamu lakukan dan katakan.

“Pekerjaan terakhir Tri hanya Tri bagaimana berbicara dengan Zidan. Tri hanya menegur Zidan, minta maaf juga,” katanya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.