SaveFrom IG Cara Download Video Instagram Tanpa Watermark

SaveFrom IG merupakan situs pengunduh video dan foto di platform Instagram yang wajib kamu coba jika sering menikmati keseruan aplikasinya. Karena Instagram sendiri menghadirkan berbagai konten video dan foto yang menarik, apalagi kamu juga bisa mendownload Reels, dan IGTV. Menarik bukan?

Kemudian juga hasil download yang telah tersimpan di galeri Smartphone memiliki kualitas yang tinggi, bahkan hingga Full HD, dan juga terdapat pilihan jenis format yang bisa anda tentukan sendiri, mulai dari MP3, MP4, PNG, JPEG, dan lain-lain yang akan memberikan hasil unduhan yang sempurna untuk Anda. sangat memuaskan.

Menggunakan situs IG SaveFrom tentunya sangat mudah, sehingga siapapun akan cepat memahami semua fitur-fiturnya. Berkat situs canggih ini, kini Anda bisa leluasa memiliki semua konten menarik di Instagram, baik untuk koleksi, hiburan, atau bahkan sebagai status di media sosial.

Siapa di sini yang tidak mengenal Instagram, yang merupakan platform media sosial terpopuler di jagat raya dengan jumlah unduhan pengguna mencapai 1M+ dengan 127 juta ulasan? Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua pun terlihat menikmati keseruannya.

Bagaimana mungkin Instagram tidak menyuguhkan berbagai tayangan video menarik, mulai dari hal-hal lucu, hiburan, musik, dan masih banyak lagi. Ditambah ada IGTV yang bisa kamu nikmati seperti sedang menonton televisi. Untuk itulah situs IG SaveFrom sangat penting untuk Anda ketahui dan pelajari cara menggunakannya agar nantinya bisa Anda tonton secara offline dan simpan di galeri.

Pastikan Anda membaca dengan seksama penjelasan ini, karena kami akan mengulas situs downloader secara lengkap, mulai dari fitur unggulannya, link download, dan masih banyak lagi.

Savefrom IG Video HD

Seperti yang sudah Anda ketahui, SaveFrom IG adalah situs yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh berbagai konten video dan foto di aplikasi Instagram, atau bahkan hingga IGTV. Situs tersebut telah terbukti dan terpercaya mampu menghasilkan objek unduhan berkualitas tanpa mengurangi kualitas objek unduhan asli sedikit pun.

Nantinya Anda akan menggunakan tautan dari video dan foto yang akan Anda unduh dengan SaveFrom.net untuk menghasilkan berbagai jenis konten yang menurut Anda menarik. Tampilannya yang sederhana membuat situs ini ramah saat digunakan, tidak banyak tombol, dan tentunya memuaskan.

Jika Anda tertarik untuk segera mencoba fitur unggulan situs IG SaveFrom, silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

Fitur Menarik SaveFrom IG

Nah, sebelum Anda menggunakan situs untuk mendownload objek-objek menarik di aplikasi Instagram, Anda harus mengetahui terlebih dahulu semua fitur menarik yang dimilikinya. Berikut kami sampaikan sebagai poin di bawah ini:

1. Kualitas Video Unduhan Super HD
Fitur pertama, Anda tidak perlu meragukan kualitas unduhan yang dihasilkan situs unduhan IG SaveFrom ini, karena mampu menghasilkan kualitas super HD untuk video yang Anda unduh. Menariknya, situs ini tidak mengurangi kualitas default video atau foto yang berhasil Anda unduh di Instagram.

Maka tidak heran jika situs ini sangat populer, banyak diminati oleh para pengguna aplikasi Instagram untuk mengoleksi berbagai konten menarik di dalam aplikasi Instagram.

2. Kecepatan Unduh
Fitur dari dua situs ini akan membantu Anda mengunduh video Instagram dengan sangat cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk memiliki konten yang Anda sukai di platform. Namun pastikan koneksi internet berjalan dengan baik dan stabil, karena jaringan internet adalah poin utama yang harus diperhatikan saat mendownload objek apapun.

3. Ketersediaan Ekstensi Google
Selanjutnya bagi Anda yang ingin mendownload video Instagram dengan menggunakan SaveFrom IG di Google Chrome atau browser lainnya, maka Anda bisa memasang ekstensi di dalamnya. Lalu bagaimana? silahkan perhatikan penjelasan berikut :

  • Langkah pertama silahkan buka browser Google Chrome.
  • Lanjutkan dengan memasukkan tautan alamat berikut https://Savefrom.net.
  • Jika demikian, silakan cari tulisan bantuan SaveFrom.net.
  • Silahkan tekan tombol install yang sudah tersedia.
  • Selanjutnya Anda akan mengunduh ekstensi.
  • Jika berhasil, instal saja di browser Chrome.
  • Jadi secara otomatis jika Anda mengunduhnya melalui browser, cukup tekan tombol unduh.
  • Semoga berhasil.

Jika Anda tidak menggunakan browser Chrome, silakan gunakan browser lain dengan mengakses link berikut id.savefrom.net/user.php. Ketahui juga bahwa ekstensi bantuan SaveFrom IG tersedia secara luas di semua browser, mulai dari Mozilla, Operamini, Microsoft Edge, dan lainnya.

4. Dukungan di Semua Perangkat
Umumnya untuk dapat mendownload video dan foto di Instagram, Anda harus menggunakan aplikasi tambahan dan mendownloadnya di Play Store. Tapi tidak perlu jika Anda sudah menggunakan SaveFrom IG, karena penggunaannya seperti portable.

Kemudian juga penggunaan situs mendukung semua perangkat, baik itu Android, iOS, PC, iPad, dan lainnya. Dengan begitu Anda lebih leluasa menggunakan situs pengunduh video Instagram.

5. Aplikasi Tersedia
Bagi Anda yang sering mendownload berbagai konten menarik di Instagram mulai dari foto, video, story, dan IGTV, kami sarankan untuk menggunakan situs downloader ini, karena situs tersebut secara tidak langsung telah didesain sebagai aplikasi gratis yang bisa didapatkan di situs resminya atau melalui layanan Google. Play Store itu sendiri.

6. Simpan Galeri
Terakhir, video hasil unduhan yang telah Anda lakukan menggunakan situs IG SaveFrom akan otomatis tersimpan di galeri masing-masing perangkat, sehingga tidak perlu dipindah ulang seperti kebanyakan aplikasi lainnya.

7. Tidak Perlu Masuk
Anda juga tidak perlu khawatir untuk menggunakannya, karena situs ini tidak mengharuskan Anda untuk login menggunakan data pribadi melalui pendaftaran, sehingga sangat aman dan tentunya memuaskan.

Selamat mencoba dengan cara yang kami hadirkan ini, semoga anda bisa melakukannya dengan lebih mudah dan praktis ya guys. Jika anda kekurangan, atau masukan terkait pembahasan savefrom ig kali ini, mohon lampirkan di kolom komentar.

Baca Juga : Cara Download Video Dari Savefrom IG

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “SaveFrom IG Cara Download Video Instagram Tanpa Watermark

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *