Whatsapp Diblokir Sementara, Begini Cara Atasinya

Pemicu WhatsApp diblokir sedangkan merupakan sebab pengguna melanggar ketentuan, salah satunya memakai tipe aplikasi WhatsApp tidak resmi, berbagai GB WhatsApp serta WhatsApp Plus. Lalu, gimana cara mengatasi WhatsApp terblokir? WhatsApp memiliki kebijakan memulihkan akun bila pengguna penuhi persyaratan yang diajukan. Dalam halaman FAQ WhatsApp, pengguna yang tidak penuhi persyaratan yang diajukan, akunnya apalagi dapat diblokir secara permanen.

GB WhatsApp serta WhatsApp Plus pada dasarnya mirip dengan WhatsApp, namun menawarkan fitur yang tidak terdapat di WhatsApp, salah satunya opsi mengubah tema. Bagi WhatsApp, 2 aplikasi itu merupakan aplikasi tipe WhatsApp yang sudah dimodifikasi.

” Aplikasi tidak resmi [GB WhatsApp serta WhatsApp Plus] dibesarkan oleh pihak ketiga serta melanggar syarat layanan kami. WhatsApp tidak menunjang aplikasi pihak ketiga kamera kami tidak bisa memvalidasi aplikasi keamanannya,” tulis WhatsApp.

Cara Mengatasi Whatsapp Diblokir

cara mengatasi akun WhatsApp yang diblokir sedangkan sesungguhnya sepele, ialah dengan bergeser ke aplikasi WhatsApp resmi, sehabis periode blokir berakhir. WhatsApp juga sudah membagikan panduan cara bergeser ke aplikasi resmi supaya informasi di aplikasi ilegal tidak lenyap usai bergeser.

Bergeser dari GB WhatsApp ke WhatsApp Resmi

Tunggu sampai blokir sedangkan berakhir. Penanda waktu hendak memperlihatkan jangka waktu pemblokiran
Di GB WhatsApp, ketuk Opsi yang lain > Chat > Cadangan chat
Buka Setelan Telepon > ketuk Penyimpanan > File
Temukan folder GB WhatsApp setelah itu ketuk serta tahan buat memilah folder tersebut
Di sudut kanan atas, ketuk Yang lain > Ganti nama serta ganti nama folder jadi“ WhatsApp”
Buka Play Store serta download aplikasi WhatsApp resmi
Di WhatsApp, verifikasi no telepon
Pada layar Pencadangan, ketuk Pulihkan > Berikutnya
WhatsApp hendak dilansir beserta chat yang sudah dikembalikan

Bergeser dari WhatsApp Plus ke WhatsApp Resmi

Simpan riwayat chat semacam langkah di GB WhatsApp
Nantinya, riwayat tersebut hendak ditransfer secara otomatis ke aplikasi WhatsApp resmi.
Buka Play Store serta download aplikasi WhatsApp
Verifikasi no telepon

WhatsApp mulai Mei 2019 sudah melaksanakan pemblokiran kepada pengguna aplikasi tidak resmi ataupun bikinan pihak ketiga, tercantum GB WhatsApp. Menimpa GBWhatsApp, ialah aplikasi identik dengan WhatsApp, yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, ataupun lebih terkenal dengan sebutan Whats App Mod. Beberapa pengguna yang memakai aplikasi Mod ini memberi tahu akunnya sudah diblokir sedangkan. WhatsApp pada Maret 2019 sudah memperingatkan penggunanya supaya tidak memakai aplikasi pihak ketiga, merujuk pada aplikasi Mod.

Menimpa aplikasi yang dipersoalkan, tercantum WhatsApp Plus, menawarkan beberapa fitur yang tidak diakomodir oleh aplikasi WhatsApp resmi. Fitur- fitur tersebut semacam utak- atik tema, kapasitas kirim berkas lebih besar, mengubah tipe huruf, menyembunyikan tombol mikrofon, serta masih banyak lagi. Semata- mata dikenal, aplikasi WhatsApp Mod ini lumayan gampang ditemui di internet serta bisa diunduh free.

Baca Juga : Cara Peroleh WA Centang Hijau

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.