Viral Kepala Sekolah Menikahi Muridnya di Bandar Lampung

Bandar Lampung – Kisah pasangan ini mendadak viral dan jadi sorotan warganet karena bak kisah fiksi. Adalah cerita nyata seorang kepala sekolah menikahi muridnya viral setelah diunggah akun TikTok @fajrulfaj.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu terlihat perjalanan cinta sang kepala sekolah dan muridnya mulai dari awal kenal, dekat, lamaran hingga berlanjut ke jenjang pernikahan.

Akun TikTok @fajrulfaj mengungkapkan jika ia kerap membaca Wattpad atau situs membaca maupun menulis yang mempunyai banyak kategori. Mulai dari romantis, fiksi ilmiah, fantasi, humor dan lainnya. Ia tak menduga isah cintanya seperti kisah yang ada di Wattpad.

Video tentang kisah cinta kepala sekolah dan murid tersebut sudah ditonton lebih dari 11,8 juta Views dan mendapatkan beragam komentar warganet. Ada yang bertanya perbedaan usia dan penasaran dengan kisah keduanya.

“Semakin ke sini malah makin muda tampilan cowoknya,” puji akun TikTok @Andriasss.

“Dulu kepala sekolah bentar lagi kepala rumah tangga, maa’sya allah fii amanillah buat kalian🥰🥰,” ucap akun @Anak Bapak Nur😎.

“Kepo cara kepsek ngedeketin muridnya gimana😣,” ujar warganet lainnya.

“Sangat sangat Wattpadable sekali😭,” kaget akun @raraaapunzel.

“Beda berapa tahun nih😅?” tanya akun @cantika sajalah୧⍤⃝🖕.

“Beda berapa Tahun?” penasaran akun @Zxyx.

“Gua gitu juga ga ya soalnya sering baca Wattpad dosenku suamiku wkwk,” ngakak akun @hi!.

Konfirmasi Wolipop Terkait Pernikahan Viral

Wolipop sudah menghubungi M. Fajrul Islam, S.Pd, sebagai pemilik akun TikTok @fajrulfaj. Ia memberikan reaksi ketika video TikToknya viral di media sosial.

“Tentu yang pertama bersyukur sama Allah SWT diberikan rezeki berupa viralnya video ini, kedua saya bersyukur tanggapan netizen 95% positif dan buanyak sekali yang terinspirasi dengan kisah saya, yang 5% tentu hate comment dan hate speech, maklum media sosial tidak bisa dibendung,” ungkap Fajrul kepada Wolipop lewat pesan singkat, Senin sore (18/4/2022).

Seperti apa kisah lengkap dari pasang yang sedang viral ini ? Anda dapat langsung saksikan kisah lengkapnya pada artikel walipop selanjutnya.

Sumber : Wolipop

Baca Juga : Pak Hakim Cabul Rekam Bu Hakim Mandi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *