Facebook Alat Pemasaran Bisnis Terbaik Yang Harus Anda Coba

Anda mungkin memperhatikan bahwa hampir setiap bisnis memiliki halaman Facebook saat ini. Jika milik Anda tidak, Anda ketinggalan! Pemilik bisnis yang cerdas tahu bahwa mereka dapat menjangkau jutaan orang melalui media sosial yang bahkan tidak akan pernah Anda temui sebelumnya. Bergabunglah dengan revolusi Internet dengan tips berikut tentang cara memasarkan bisnis Anda di Facebook.

Integrasikan halaman Facebook Anda dengan kampanye Anda yang lain. Tempatkan tautan ke halaman Facebook Anda di blog, situs web, dan di tanda tangan email profesional Anda. Anda harus menarik perhatian ke halaman Facebook Anda dengan menyajikannya sebagai cara untuk mendapatkan akses ke konten eksklusif dan lebih banyak penawaran promosi.

Jika Anda sangat pemalu, Anda harus mencari cara untuk mengatasinya sebelum mulai mencoba memasarkan bisnis Anda. Orang tidak akan menuntut untuk berbisnis dengan seseorang yang tampaknya kesulitan berkomunikasi. Jika ini bukan sesuatu yang dapat Anda ubah, Anda harus mempertimbangkan untuk mempekerjakan seseorang untuk melakukan pemasaran untuk Anda.

Coba gunakan tab khusus di halaman Facebook Anda. Saat pertama kali membuat halaman Facebook bisnis, Anda akan memiliki tab umum seperti tab Dinding dan Info. Coba perluas kemampuan Anda dengan membuat tab kustom Anda sendiri. Beberapa bisnis memiliki tab yang berisi tautan ke berbagai jenis konten seperti produk, buletin, dan kontes yang sedang berlangsung.

Hindari memposting pembaruan terlalu sering. Jika Anda melihat bahwa pelanggan Anda tidak tertarik dengan pembaruan Anda, coba kurangi frekuensi pembaruan Anda. Simpan konten yang ingin Anda bagikan agar Anda dapat memposting pembaruan yang lebih berharga nanti. Memposting satu pembaruan harian adalah pilihan terbaik Anda jika pelanggan Anda memeriksa media sosial secara teratur.

Jika Anda membalas komentar yang ditinggalkan oleh pengguna tertentu, pastikan Anda menandai orang tersebut di postingan Anda. Anda ingin membuat orang kembali ke halaman Anda sebanyak mungkin, dan memberi tag adalah cara yang bagus untuk membuat seseorang kembali.

Cobalah untuk membuat dialog dengan pelanggan Anda. Tanyakan kepada mereka jenis produk apa yang menjadi favorit mereka atau jika ada sesuatu yang ingin mereka tambahkan ke bisnis Anda. Usahakan agar topik dialog tetap positif. Jangan tanya mereka apa pengalaman terburuk yang mereka alami dengan Anda atau salah satu produk Anda

Cara Meningkatkan Pemasaran Bisnis Oninle Menggunakan Facebook

Klaim URL cantik Anda di Facebook, dan jangan biarkan diri Anda terlalu lama memiliki URL default yang sama. Anda ingin orang menemukan Anda, jadi coba gunakan nama bisnis Anda tanpa karakter khusus. Ini akan mempermudah seseorang untuk menemukan halaman Anda dan melihat apa yang Anda tawarkan.

Coba ubah aktivitas penggemar Facebook Anda menjadi iklan untuk halaman bisnis Anda. Anda dapat menggunakan Cerita Sponsor Facebook di alat iklan swalayan Facebook untuk melakukan ini. Ini pada dasarnya mengubah aktivitas penggemar menjadi iklan. Ini memungkinkan Anda mempromosikan bisnis Anda dengan menampilkan pembaruan positif dari penggemar yang menyebut bisnis Anda atau mempromosikan berita umpan berita tentang penggemar yang “Menyukai” halaman Anda.

Perbarui profil Anda setiap kali Anda memiliki informasi baru. Jika Anda memiliki perubahan bisnis, pastikan Anda mengubah halaman Facebook Anda. Jika Anda memperbarui halaman Anda, itu akan membantu pelanggan. Profil yang diperbarui dapat mendorong pengguna Anda untuk memeriksa untuk melihat apa lagi yang baru dengan bisnis Anda.

Jangan terlalu sering menggunakan Facebook Update. Fitur ini memungkinkan Anda mengirim pesan ke pengikut Anda. Cukup gunakan ini untuk berita integral yang berkaitan dengan perusahaan Anda. Jangan gunakan alat ini untuk tujuan promosi.

Sekarang Anda telah membaca artikel ini, sama sekali tidak ada alasan bagi Anda untuk menunda membuat halaman Facebook Anda. Seperti yang Anda lihat, Facebook tidak hanya penting untuk rencana pemasaran Anda; itu juga mudah untuk memulai. Jadi jangan menunda-nunda; online sebelum pesaing Anda mengambil semua bisnis Anda.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *