RRQ Hoshi Sukses Rebut Juara MPL ID Season 9

RRQ Hoshi menjadi juara MPL ID S9. Gelar tersebut mereka dapatkan usai mengalahkan Onic Esports dengan kedudukan 4-1 dalam duel yang dilangsungkan di Jakarta, Minggu malam WIB 24 April 2022. RRQ Hoshi berhasil memenangkan game pertama. Alberttt dengan hero andalannya, Ling bermain agresif. Mereka mengakhiri perlawanan Onic Esports dengan durasi 20 menit 15 detik. Game kedua berjalan dengan sangat sengit. Di mana RRQ Hoshi dan Onic Esports bergantian melancarkan serangan dan dapat momentum dominasi.

Pada akhirnya Onic Esports yang berhasil memenangkan game kedua. Mereka unggul catatan kill sebanyak 18 berbanding 16 milik RRQ Hoshi. RRQ Hoshi memulai game ketiga dengan sangat baik. Vyn sebagai roamer mendapat kesempatan menggunakan hero Franco yang jadi andalannya. Dominasi di Land of Dawn bisa dilakukan R7 dan kawan-kawan. Kemenangan diraih RRQ Hoshi pada menit ke-18 dengan catatan 13 kill berbanding tiga. RRQ Hoshi melanjutkan permainan apiknya pada game keempat. Mereka membuat Onic Esportd harus menyerahkan kemenangan dalam durasi 15 menit 58 detik.

Dengan kesuksesan ini, maka RRQ Hoshi kembali dinobatkan sebagai raja dari segala raja di bidang e-sports mobile legend. Kesuksesan ini menjadi gelar ke 4 sekaligus menobatkan RRQ sebagai tim dengan jumlah gelar MPL terbanyak di Liga MPL Indonesia. Selain itu, gelar ke 4 ini juga menjadi gelar perdana sanga pelatih acil yang tentunya sudah lama menunggu moment sepesial ini. Mari sama sama kita ucapkan selamat kepada para pemain, staff dan pendukung RRQ Hoshi di musim ini.

Tuturu Legend RRQ Hoshi Hadir Pada Partai Final MPL ID S9

Dalam laga final MPL ID S9 sendiri, para pemain RRQ Hoshi mendapatkan kejutan dengan hadirnya legenda tim tersebut. Dimana DQ yang AKA Tuturu hadir secara langsung untuk memberikan dukungan kepada para pemain. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi pemain sehingga mampu menunjukan performa terbaik. Dan hasilnya dapat kita saksikan sendiri dengan keberhasilan RRQ Hoshi merebut kembali tahta juara pada kompetisi MLBB atau yang dikenal MPL ID S9.

Dengan keberhasilan ini, Tuturu juga mengucapkan selamat kepada para juniornya dan berharap agar para pemain dapat tampil lebih baik lagi musim depan agar dapat mempertahankan gelar yang telah diraih musim ini. Karena mempertahankan lebih sulit dari pada merebut. Jadi kita tunggu saja hasil yang akan terjadi pada MPL ID S10.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.