Billy Syahputra Kaget Dirinya Diperiksa Terkait DNA Pro

Billy Syahputra mengaku kaget saat namanya masuk dalam daftar selebritas yang akan diperiksa Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, sebagai saksi dalam kasus investasi bodong robot trading DNA Pro.

Ternyata adik kandung Olga Syahputra sempat melakukan transaksi jual beli dengan petinggi DNA Pro, Steven Richard , saat menjual mobil Alphardnya. Saat itu Steven Richard membayar secara tunai uang sebesar Rp 1 miliar, sebagai mahar untuk membeli mobil Billy Syahputra.

“Kagetnya, wah kenapa ini bisa terjadi, gue jadi berurusan nih dengan pihak berwajib. Padahal notabenenya gue nggak tahu apa-apa soal robot trading , mohon maaf DNA Pro, atau trading-trading lainnya lah,” ujar Billy dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Minggu (24/4/2022).

Billy Sempat Curiga Saat Transaksi Jual Beli

Namun saat transaksi jual beli, Billy sempat menaruh curiga dengan Steven Richard. Apalagi Steven Richard membayar tunai Rp 1 miliar, dengan menaruh uang sejumlah tersebut di dalam koper.

“Gue bilang ‘Ini pencucian uang enggak Bro? Ntar gue kena salah lagi?’ Dia bilang enggak, duit halal, dari robot (trading),” kata Billy.

Kecurigaan pria yang kini sedang dekat dengan model dan presenter Maria Vania semakin kuat, lantaran Steven Richard dengan mudahnya mendapatkan uang miliaran rupiah. Apalagi ia sempat mengatakan bisa mendapatkan uang sejumlah tersebut dalam waktu beberapa hari saja.

“Gue sempet nyinggung ‘Bro loe dapet uang ini dari mana? Loe gampang banget beli mobil gue secara cash satu miliar’. ‘Gue dapet satu miliar dalam dua hari,'” beber Billy

Tidak ada kerja sama antara Billy Syahputra dengan Steven Richard. Mereka murni hanya melakukan transaksi jual beli Alphard kepunyaan Billy Syahputra.

“Gue baru kenal sama orang tersebut memang baru banget (kenal), ketika gue memang mau jual mobil tersebut. Selanjutnya ini gue bener-bener pure jual beli mobil. Nggak ada transaksi lainnya,” jelas Billy Syahputra.

Diketahui, polisi telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap beberapa selebritas kenamaan Tanah Air terkait keterlibatannya dalam kasus DNA Pro seperti Ello, DJ Una termaksuk Billy Syahputra.

Rencananya Billy Syahputra akan menjalani pemeriksaan pada 26 April 2022, setelah sebelumnya sempat mangkir sebanyak dua kali guna diperiksa sebagai saksi.

Sumber : liputan6.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.