Rekomendasi 8 Aplikasi Pengunduh Video Instagram Terbaik

Pada kesempatan kali ini, kami ingin merekomendasikan 8 situs downloader yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video di aplikasi instagram. Selain menggunakan situs IG SaveFrom, berikut ini kami juga merangkum 8 aplikasi pengunduh video Instagram yang bisa Anda coba dan unduh di Play Store dan instal di perangkat Smartphone masing-masing, berikut penjelasannya:

1. Downloader for Instagram: Photo & Video Saver

Untuk aplikasi yang pertama adalah Downloader for Instagram yang memungkinkan kamu untuk dapat mengunduh gambar dan video yang ada di aplikasi Instagram. Hasil unduhannya bisa secara langsung kamu bagikan ke media sosial lainnya, seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, dan lainnya.

Cara penggunaannya sangatlah mudah, karena kamu hanya menyalin link video yang akan kamu unduh dan menempelkannya di kolom aplikasi tersebut yang sudah tersedia.

2. Instake – Photo & Video Downloader for Instagram

Aplikasi kedua adalah Instake yang akan membantu kamu untuk bisa menyimpan Video IG, foto, reel IG, dan lainnya dengan sangat mudah. Aplikasi ini sudah digunakan sebanyak 1 juta pada Android. Selain ukurannya yang ringan berkisar 3 MB aplikasi ini pun akan memberikan kamu kepuasan pastinya.

3. FastSave for Instagram

Selanjutnya jika kamu tertarik ingin memiliki video foto maupun yang lainnya di akun yang tidak kamu follow maka fastSave solusinya. Aplikasi ini bisa dikatakan terbaik, karena bisa menghasilkan video dengan resolusi tinggi (HD) dalam waktu yang singkat cepat. Dalam penggunaannya pun aplikasi ini tidak akan memberi tahu terkait profilnya yang dikunjungi dan kontennya kamu unduh, menarik bukan?

4. Photo dan Video Downloader for Instagram

Dengan aplikasi ini kamu juga bisa dengan cepat dan mudah memiliki foto dan video milik orang lain dengan caranya yang sangat praktis, yaitu kamu hanya menyalin link URL postingan tersebut dan menempelkannya dalam aplikasi ini. Kemudian juga aplikasi tersebut terbilang ringan, karena hanya berukuran 10 MB dan fitur-fiturnya tidak kalah menarik dengan aplikasi lainnya.

5. Repost for Instagram – Regrann

Aplikasi Regrann salah satu aplikasi yang dapat kamu pergunakan untuk mengunduh berbagai video dari Instagram dan mempostingnya ulang semua foto maupun video milik dari orang lain. Untuk video dan foto yang sudah kamu unduh tentunya bebas dari watermark yang mengganggu, sehingga hasilnya akan nampak alami layaknya hasil sendiri.

Baca Juga : SaveFrom IG Video Tanpa Watermark

Berikutnya aplikasi Story Saver dapat juga kamu andalkan untuk mengunduh video dan foto dari insta yang dianggap kamu menyukainya, dan menyaksikannya secara offline. Selain gratis penggunaan aplikasi ini juga sangat ringan untuk kamu pakai memenuhi kebutuhan disaat bermain Instagram.

7. Video Downloader – InShot

Dalam kenyataannya pasti kamu pernah melihat tayangan konten menarik di Instagram dan ingin memposting ulang secara cepat, maka solusinya dengan menggunakan Video Downloader InShot. Aplikasi ini sengaja dirancang untuk semua perangkat, dan hanya satu klik saja kamu sudah bisa mengunduhnya. Tentunya bisa menghemat waktu bukan?

Selain itu juga kamu bisa secara bebas repost ulang video ke media sosial lainnya, dengan satu klik maka video sudah tersebar. Aplikasi tersebut memungkinkan kamu untuk mengunduh konten dari IGTV serta menyalin tag dari platform Instagram.

8. QuickSave for Instagram

Terakhir adalah aplikasi QuickSave yang bisa kamu manfaatkan untuk memiliki hasil unduhan berkualitas tanpa sedikit pun mengurangi kualitas bawaan dari konten yang kamu download aslinya di Instagram. Halnya berbeda dengan aplikasi lainnya, karena bisa dikatakan aplikasi yang satu ini multifungsi, selain bisa mengunduh kamu juga bisa menggunakannya untuk mengedit foto supaya terlihat estetik menarik.

Itulah beberapa ulasan rekomendasi situs Downloader dari SaveFrom IG beserta aplikasi pengunduh Instagram lainnya yang bisa Anda andalkan untuk mengunduh berbagai konten menarik di aplikasi Instagram. Yuk segera manfaatkan situs dan aplikasi untuk menemani asyiknya bermain Instagram.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.