Anggur Anda Lebih Menakjubkan Dengan Cara Ini

Semua orang suka segelas anggur yang enak. Mungkin Anda hanya salah satu dari jutaan orang yang menikmati anggur. Ada banyak hal yang perlu di pelajari tentang anggur. Pada artikel ini Anda akan mempelajari beberapa tip anggur yang akan meningkatkan pengalaman minum Anda.

Lihatlah seluruh toko anggur. Jangan hanya berdiam diri di satu lorong. Beberapa toko lebih terorganisir daripada yang lain, dan Anda bahkan dapat menemukan beberapa penawaran hebat di bagian yang biasanya tidak Anda lihat. Luangkan waktu untuk menjelajahinya. Menyurvei toko dapat membantu Anda menghindari kehilangan apa pun.

Biarkan anggur merah memanas. Seringkali, anggur merah di simpan pada suhu mendekati 60 derajat. Suhu terbaik untuk menyajikan anggur merah adalah di atas 70 derajat, yang memungkinkan seluruh isi anggur hadir. Saat Anda membuka botol merah, diamkan dan mencapai suhu kamar sebelum diminum.

Cara Menjaga Cita Rasa Pada Minuman Anggur

Meskipun anggur putih harus benar-benar dingin saat Anda meminumnya, Anda harus menghindari menyimpannya di lemari es selama berminggu-minggu. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menyimpannya pada suhu kamar dan mendinginkannya satu atau dua jam sebelum Anda berencana menyajikannya.

Jika Anda mencoba mencari cara untuk meminum anggur yang lebih murah, pertimbangkan untuk membuatnya menjadi punch atau Sangria. Menambahkan beberapa buah, sedikit soda manis, dan sedikit es benar-benar dapat mengubah rasanya. Ini merupakan tambahan yang bagus untuk baby shower atau pesta ulang tahun, dan salah satu tamu Anda pasti akan menikmatinya.

Jika Anda berencana memasak dengan anggur, periksa resep Anda dengan cermat. Jika membutuhkan anggur putih kering, ini berarti resepnya tidak akan cocok dengan anggur yang manis. Carilah anggur yang menyatakan bahwa itu kering, dan Anda tidak akan merusak hidangan yang berpotensi fantastis.

Tidak ada dua toko yang persis sama, jadi saat Anda berburu anggur yang sempurna itu, ketahuilah anggur yang sempurna itu dan ketahui apa yang di sajikan oleh toko tersebut. Membaca ulasan dan penawaran terbaru dari pilihan lokal membantu memberi Anda perasaan yang lebih baik tentang apa yang ada di ruang bawah tanah mereka. Mengetahui apa yang di tawarkan toko akan membantu mempersempit proses pemilihan ke beberapa nama yang berhasil!

Tahun anggur dipanen adalah tahun vintage. Anggur yang dipanen tahun 1988 akan dijadikan wine tahun 1988. Anggur ini kemudian difermentasi dan berumur di dalam tong anggur sampai saatnya untuk dikemas dalam botol dan dijual. Mereka tidak akan muncul di toko selama satu atau dua tahun setelah itu.

Cicipi anggur di lingkungan bebas aroma. Jika Anda memasak makanan, menggunakan lilin atau memiliki bau lain saat Anda mencoba mencicipi anggur, Anda tidak akan mendapatkan kesan yang akurat. Aroma akan bertentangan dengan rasa dan dapat membuat Anda tidak menyukai anggur yang mungkin Anda nikmati sebelumnya.

Cara Menemukan Anggur Yang Cocok Untuk Anda

Jika Anda memasak dengan anggur, jangan ragu untuk meminta saran dari pemilik/manajer toko anggur. Dia kemungkinan besar telah mencicipi sebagian besar anggur yang tersedia, dan dapat memberi Anda saran yang berpendidikan untuk anggur yang akan menyempurnakan resep Anda. Toko itu bahkan mungkin memiliki anggur untuk dicicipi.

Ingin tahu bagaimana grappa di buat? Kulit anggur, disebut pomace, yang tersisa dari pembuatan anggur di suling. Ini memfermentasi mereka untuk membuat minuman yang sangat kuat yang sempurna sebagai aparatif atau digestif. Ingin tendangan nyata dalam kopi Anda? Tambahkan beberapa grappa untuk membangunkan saya di pagi hari!

Berbagai jenis anggur di produksi dan di konsumsi di seluruh dunia. Anda mungkin salah satu dari jutaan orang yang menyukainya. Lakukan penelitian tentang topik yang menarik ini. Artikel ini hanyalah puncak gunung es, jadi teruslah belajar dan berbagi informasi yang di dapat dengan keluarga dan teman.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *