Anies Baswedan Diteriaki Presiden Saat Hadir Di Pasar Gembrong

Jakarta – Ditengah duka yang meliputi warga pasar gembrong atas terjadinya kebakaran yang menghanguskan ratusan lokasi tersebut. Terdapat momen menarik ketika gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir di lokasi kejadian pasar gembrong, Jakarta Timur. Saat ini terdengar teriakan dari warga setempat yang memanggil “Anies Presiden“. Sontak video yang berdar tersebut menjadi viral hanya dalam waktu seketika saja. Dengan kemunculan video tersebut, apakah ini pertanda bahwa Gubernur DKI Jakarta ini akan mencalon diri pada pemilihan presiden selanjutnya ?

Tentu ini sangat menarik untuk kita tunggu, Apalagi dengan dukungan yang diberikan oleh warga secara langsung. Tentu ini akan menjadi spirit tersendiri bagi Anies Baswedan untuk mengarungi pemilihan presiden mendatang. Apalagi banyak sumber menyebutkan jika Anies sendiri menjadi salah satu kandidat kuat untuk meraih kemenangan dalam pemilihan presiden era kepemimpinan baru nanti.

Anies Berharap Warga Bisa Segera Diberi Bantuan Sebaik Mungkin

Pada kesempatan tersebut, Anies sendiri hadir dengan pejabat lain untuk melihat kondisi terkini yang menimpa pasar gembrong yang habis dilalap si jago merah. Pada kesempatan tersebut, terlihat banyak waktu yang harus tidur di tenda dadurat dengan kondisi yang sangat memprihatiankan. Oleh karena itu, Guberner DKI Jakarta ini berharap agar warga dapat segera diberi bantuan untuk mendapatkan fasilitas yang lebih layak lagi.

Bahkan beredar kabar bahwa korban akan mendapat bantuan modal, sehingga semua korban dapat terobati dengan rasa perih yang tentunya sulit untuk di ungkapkan dengan kata – kata. Dengan hadirnya bantuan tersebut, warga pasar gembrong di harap bisa kembali pulih dan meraih kesuksesan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.